MAMUJU, POROSSULBAR – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Nomor urut 2, Habsi Wahid – Irwan Satya Putra Pababari (Habsi-Irwan) semakin optimis memenangkan hati masyarakat.

Yang pastinya juga memenangkan pesta demokrasi Pilkada 2020 di Bumi Manakarra, Kabupaten Mamuju, 9 Desember mendatang.

Rasa optimis itu didasari sambutan luar biasa warga Dusun Belang Belang Selatan, Desa Belang Belang, Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju, Selasa (27/10/20).

Legislator Partai Nasdem, Abd Rahim juga wakil ketua DPRD Sulbar ini mengatakan bahwa ia sengaja datang jauh-jauh, rela dan ikhlas turun berjuang untuk memenangkan Habsi-Irwan.

“Saya ini asli orang Polman, refresentatif orang-orang mandar yang ada di Sulbar mengajak kita semua untuk bersama-sama memenangkan Habsi-Irwan pada 9 Desember nanti.

Karena orang-orang hebat, tokoh tokoh terbaik Sulbar ada bersama Habsi-Irwan dan bergabung di gerbong pemenangan Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan.

“Maka bangga dan bersyukurlah kita, tokoh sekelas Ismail Zainuddin saja, yang pernah punya jabatan karir tertinggi di dalam pemerintahan sebagai Sekda Sulbar 7 tahun, rela dan ikhlas mau turun mendampingi Habsi-Irwan,” pungkas Rahim.

Memilih pemimpin ini tidak boleh main-main, bukan juga ajang coba-coba, mengapa? karena jika kita salah memilih pemimpin, ada kurang lebih tigaratus ribu penduduk Mamuju yang akan dipertaruhkan.

“Saya mendalami sosok pak Habsi selama ini, ternyata beliau orangnya memang selalu dekat dengan masyarakatnya, bisa diajak bicara dengan siapapun dan dimanapun.

“Itu artinya sosok pak Habsi adalah sosok pemimpin sejati, yang InsyaAllah akan mencintai dan menyayangi rakyatnya,” terangnya.

Melihat antusiasme warga yang hadir, yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan dan berdarah mandar ini. Saya semakin yakin, Habsi-Irwan akan jadi pemenang di tempat ini.

“Terakhir, saya mengajak mari kita bersama-sama untuk mendukung dan memilih Habsi-Irwan, untuk kembali memimpin Kabupaten Mamuju di periode keduanya,” tutup Rahim. (As//**)