MAMUJU, POROSSULBAR – Di Desa Taan Kecamatan Tapalang pasangan calon Habsi – Irwan kembali menggelar pertemuan terbatas dengan sejumlah tokoh masyarakat, Selasa (20/10/20).

Irwan Satya Putra Pababari bersama Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat H. Damris, Iksan Syarif dan H. Muhdar disambut baik oleh masyarakat Desa Taan.

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Iksan Syarif mengatakan untuk memajukan sebuah daerah, tentu sangat ditentukan oleh kecerdasan, pengalaman dan kualitasnya. Dan itu telah dimiliki Habsi – Irwan.

Sementara H. Damris Tokoh Masyarakat dari tanah Pitu Ulunna Salu mengatakan dirinya berada dibarisan Habsi- Irwan semata – mata kepentingan kalangan keluarga, baik dari PUS maupun kalangan keluarganya dari tanah Bugis.

“Saya ingin berada dan menyaksikan kemenangan Habsi – Irwan untuk menjadi jembatan keluargaku semua, jika ada kepentingan nantinya di Habsi – Irwan,” ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Irwan SP Pababari calon wakil Bupati Mamuju nomor urut 2 menjelaskan capaian pembangunan yang ia rintis bersama Habsi Wahid selama memimpin Mamuju.

Sementara kedepannya, seluruh masyarakat akan dapat BPJS. Selain itu semua desa punya mobil Ambulance, untuk Infrastruktur setiap desa akan dibangun jalan 1 kilometer pertahun.

Dihadapan Irwan SP Pababari salah satu tokoh pemuda Kecamatan Tapalang di Desa Taan Amiruddin mengatakan berbangga diri menjadi orang Tapalang dengan adanya kandidat calon bupati dan wakil bupati Mamuju asal Tapalang.

“Biar tidak ada pembangunan kalau dia orang Tapalang, kita sudah bangga. Apalagi kalau ada pembangunan, masa mau pilih orang lain, InsyaAllah kedepan kalau kita menangkan ini pertarungan Desa Taan menjadi prioritas,” singkatnya. (rls//**)