MAMUJU, POROSSULBAR – Setelah sasar Dusun Kampung Baru, para Jurkam tim koalisi nomor urut 2 Habsi Wahid, kembali bombardir titik kampanye terbatas kedua.

“Tepatnya di Dusun Salu Manurung Desa Salubara’na, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju, Sabtu (24/10).

Nampak terlihat antusias warga setempat, saat menghadiri kampanye terbatas, dengan tetap mengikuti standar protokol kesehatan, dalam pencegahan covid-19.

Habsi bersama tim koalisi diantaranya, Hamsa Sula, Ismail Zainuddin, Amran HB, Yudiaman Firusdi, Mervie Parasan, para relawan dan simpatisan disambut hangat warga Salu Manurung.

Dalam kesempatannya Amran HB, salah satu Jurkam andalan Habsi–Irwan ini kembali lakukan orasi politiknya dengan ciri khas yang dimiliki dan sangat disukai masyarakat.

Dihadapan para tokoh dan warga setempat Amran HB mengatakan, bahwa Habsi ini sedikit jalannya banyak kerjanya, 10 Tahun ada jalanan yang tidak pernah disentuh di Salubara’na ini, “warga sontak teriak betuuul….

“Tapi sekarang, Alhamdulillah jalanan sudah mulus, itupun kalau masih ada yang berlubang maka lanjutkan pak Habsi,” pintanya.

Mamuju dua kali lebih maju dibawa kepemimpinan Habsi-Irwan, makanya kita bersama sama masyarakat Salubara’na untuk memenangkan Habsi Irwan,” ajak tokoh pendidikan sulbar ini.

Lebih lanjut dia katakan, orang baik kita harus bersama, ini perintah agama, maka jangan biarkan pak Habsi ini berjuang sendiri, karena dia berjuang bukan untuk dirinya, tapi beliau berjuang untuk seluruh masyarakat Kabupaten Mamuju.

“Kalau untuk dirinya, saya kira sudah cukup, tapi masih ada karya-karya yang beliau harus lanjutkan,” pungkasnya.

Dan ini tidak bisa diurus oleh orang yang tidak berpengalaman, harus iya Maka, iya Sitinaja, Anna, iya Topia, dengan memakai gaya bahasa Mandar.

“Maka hari ini kita harus jadi pemilih cerdas untuk menentukan pilihan kita,” kunci Amran. (rls//**)