MAMUJU, POROSSULBAR – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sulawesi Barat, Joni Manurung melalui Asisten Pidana Umum (Aspidum) Azwad, menjamin akan memindahkan oknum Kejati Sulbar yang siang tadi (red.Jumat, 1/10/20) mengusir wartawan yang di undang meliput.

Statemen tersebut disampaikan langsung Azwad,  saat audens dihalaman kantor Kejati Sulbar bersama puluhan awak media. Jumat sore (1/10/20).

“Kami jamin akan memindahkan oknum tersebut dari Kejati Sulbar,” ujar Azwad di depan awak media.

Tak lupa Azwad juga mewakili Kajati Sulbar menyampailan permohonan maaf kepada awak media yang hari ini mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari oknum Kejati Sulbar.

“Saya Aspidum Kejati Sulbar mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Barat memohon maaf atas insiden yang terjadi hari ini terhadap sejumlah awak media,” terang Azwad.

Para awak media pun mulai esok hari ingin memastikan janji yang di utarakan pihak kejaksaan untuk memindahkan oknum tersebut keluar dari wilayah Sulbar.

“Tuntutan kami jelas, kami ingin permintaan maaf dari Kepala Kejaksaan Tinggi Sulbar atas insiden yang terjadi pagi tadi terhadap sejumlah wartawan, serta oknum yang merusak citra Kejati agar dipindahkan dari wilayah Sulbar,”  sebut Awal, salah satu yang ikut hadir menjadi salah seorang wartawan yang di usir dari Kejati Sulbar. (Rg/**)