MAMUJU, POROSSULBAR – Masyarakat Kecamatan Sampaga malam ini juga banjiri kediaman Irwan Pababari Deklarasikan dukungan.

Setelah malam kemarin ratusan warga Kalukku membanjiri kediaman Cawabup 02, Irwan Pababari, malam ini warga Sampaga yang juga secara tiba-tiba ikut mendeklarasikan dukungan ditempat yang sama.

Masyarakat se-Kecamatan Sampaga yang terdiri dari tokoh masyarakat, pemuda, serta Ibu-ibu ini dari keterangan yang dihimpun media ini, datang tanpa diundang bahkan kedatangan mereka tulus ingin memperlihatkan kekompakan untuk memenangkan Habsi-Irwan 9 Desember mendatang.

Semua perwakilan tokoh dan masyarakat dari semua desa yang ada di Kecamatan Sampaga mulai dari Losso, Kalonding, Salubarana, Tarailu, Bunde, terpantau awak media sangat bersemangat, berharap kemajuan Kabupaten Mamuju tetap ditangan Habsi-Irwan.

Abdul Rajab, tokoh masyarakat Desa Sampaga di depan Irwan Pababari mengungkapkan, adanya tokoh masyarakat se-Kecamatan Sampaga ini belum pernah terjadi, dan ini adalah sejarah

“Hanya bapak Habsi-Irwan yang mampu menyatukan hati para tokoh se-Kecamatan sampaga. Dan ini belum pernah terjadi sebelumnya, meskipun ada hajatan ” ujar Abdul Rajab.

“Kami tak pernah merasa lelah menuju ketempat kediaman bapak di Mamuju, walaupun jarak kami dari Sampaga ketempat ini cukup jauh. Ini semua karena kedatangan kami ini tulus dan ingin memperlihatkan, bahwa Sampaga sudah siap memenangkan Paslon 02,” lanjutnya.

Hal kepemimpinan Habsi-Irwan juga di periodenya diungkapkan Muhammad Yusuf, tokoh masyarakat Desa Salubarana kepada awak media.

Menurutnya pembanguan Habsi-Irwan mulai dari segi infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian dan sebagainya. Sudah dirasakan masyarakat.

“Meski belum semua tersentuh pembangunan, namun kami yakin diperiode kedua Habsi-Irwan, semuanya sudah tuntas. Apalagi visi-misi dan program yang ditawarkan sangat kami butuhkan,” ujar Yusuf.

Melihat kediamannya dibanjiri tokoh yang siap memperjuangkan hajatnya, sang petahana Irwan Pababari pun terkagum dengan antusias tokoh dan masyarakat se-Kecamatan Sampaga, yang ikhlas menyambangi kediamannya menunjukkan solidaritas dukungan untuk Habsi-Irwan.

“Ini adalah sebuah komitmen moril yang nyata dari masyarakat, sampai kediaman saya ini sulit menampung yang hadir. Dan saya yakin semangat menyongsong kemenangan masyarakat Mamuju 9 Desember nanti,” ujar Irwan.

“Ini adalah kumpulan orang-orang istimewa, yang membuat saya tak bisa berkata-kata lagi, selain Terima kasih. Telah mengorbankan waktu dan tenaga untuk mengunjungi dan memperlihatkan kebersamaan kepada saya,” pungkasnya. (**)