MAMUJU, POROSSULBAR – Jelang Pilkada Mamuju 9 Desember 2020 mendatang, paslon Habsi–Irwan bersama tim terus gencar melakukan kampanye terbatas untuk mendulang suara sebanyak mungkin.

Berbagai strategi pun dilakukan, usai kampanye terbatas di Lengke kelurahan Bebanga, Habsi Wahid bersama tim koalisi kembali bergerak ke titik pertemuan kedua, tepatnya di lingkungan Sampoang, kelurahan Sinyonyoi, Jumat (16/10/20).

Dalam orasinya, legislator Nasdem Dahlan mengatakan kalau berbicara masalah Kalukku, Habsi ini orang Kalukku, contoh beberapa daerah di Kalukku ini, sepupunya sangat banyak kalau kita mau hitung- hitung setengah jam tidak cukup.

“Jadi Bupati ini ingin maju kembali untuk kedua kalinya, kita tahu bahwa integritas beliau sudah tak diragukan lagi,” kata Dahlan.

Habsi-Irwan ini sudah kurang lebih 4 Tahun menjabat, pembangunan sudah ada dimana mana, termasuk infrastruktur, kesehatan dan pendidikan, jadi tentunya saya berharap marilah bersama sama untuk mendukung kembali Habsi-Irwan untuk kedua kalinya,” pungkasnya.

“Jadi, kalau ada yang bilang tidak ada pembangunan, saya kira itu tidak benar. Mungkin belum bisa terpenuhi semua dengan waktu yang singkat, ditambah lagi adanya covid-19, sehingga anggaran yang 200 Milyar itu di kembalikan ke pusat. Dan itu kami sudah ketuk di DPRD kab Mamuju tahun kemarin .

Kemudian kita tahu kesetaraan antara Bupati dan wakil itu sama, dibuktikan dengan mobil dinas yang mereka miliki itu sama tipenya, itulah sosok pak Habsi

Jangan lagi mendengar isu di luar yang tidak jelas, kita semua tetap sama tidak ada lagi di bilang suku bugis, mandar, makassar dan lainnya. Ketika kita sudah tinggal di Mamuju maka kita sudah menjadi masyarakat Mamuju,

“Makanya, saya tidak cukup kalau hanya 1 periode karena itu tidak cukup untuk membangun Mamuju ini. Harus kita bisa melampaui kabupaten lainnya yang ada di Sulbar, jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung Habsi-Irwan,” tandas Dahlan, sontak masyarakat yang hadir berteriak, Lanjutkan.. Lanjutkan… Lanjutkan. (Rls/**)