MAMUJU, POROSSULBAR – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju Nomor urut 2, H.Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari tampil tenang dan nyaman.

Dalam debat publik Pilkada Mamuju season 2 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju, di salah satu Hotel di Mamuju, Rabu (2/12/20).

Habsi-Irwan lengkap dan tuntas menjawab semua pertanyaan dari panelis serta seterunya, bahkan visi misi dan program petahana, Bupati dan wakil Bupati Mamuju ini jelas bergandengan dengan apa yang ditanyakan.

Anggota DPRD Kabupaten Mamuju, H. Andi Dodi Hermawan yang ikut menyaksikan Nobar di Posko Koalisi Kerakyatan via live streaming bersama simpatisan dan relawan Habsi-Irwan mengatakan, bahwa Debat Publik Season 2 Pilkada Mamuju jelas terlihat kecakapan dan kemampuan, serta pengalaman Habsi-Irwan sebagai pemimpin.

“Debat season 2 hari ini, semakin terlihat, mana calon yang belum pengalaman dan mana yang kenyang pengalaman,” ujar Andi Dodi.

Ia pun yakin, bahwa 9 Desember nanti masyarakat akan memilih Habsi-Irwan, karena kualitasnya memang terlihat di debat hari ini.

“Kami memohon doa kepada semua masyarakat, agar dibarengi perjuangan dan cita-cita Habsi-Irwan membuat Mamuju lebih maju, dan jangan lupa coblos nomor 2,” pungkas Andi Dodi. (**)