MAMUJU, POROSSULBAR – Dengan tetap menjaga protokol kesehatan masyarakat Desa Tadui serbu kampanye terbatas koalisi kerakyatan Habsi–Irwan, di Aula Pertamina H.Andi Dodi, Dusun Lalawang Desa Tadui, Mamuju. Sabtu malam (10/10).

“Kampanye terbatas tersebut dihadiri langsung oleh Habsi Wahid sebagai calon Bupati Mamuju dan di dampingi sejumlah Tokoh ternama di Sulbar, yakni H.Almalik Pababari, Amran HB, Ismail Zainuddin, H.Damris, Andi Dodi serta Tim Kampanye Habsi-Irwan.

Dalam orasi politiknya dihadapan massa pendukung, H.Damris mengatakan bahwa yang hadir pada malam hari ini, semua Tokoh yang ada di Desa Tadui, tidak ada lagi yang bisa diragukan.

“Jadi tidak sesuai apa yang telah disampaikan orang diluar sana, bahwa di Tadui semua milik mereka, semua itu tidak benar.

“Dan para Tokoh ini tidak mungkin semua hadir disini kalau tidak mendukung,” ucap Damris.

Partai Golkar ini bukan hanya memberikan rekomendasi begitu saja, dia survei dan melihat, karena Partai kami tidak mau berada diposisi kalah.

Selain dari pada hasil survei, pribadi saya juga telah siap mendukung, dan seandainya Partai saya mendukung calon lain mungkin saya akan dipecat, karena pasti saya tetap mendukung Habsi–Irwan,” terang Tokoh PUS ini, di iringi gemuruh tepuk tangan warga yang hadir sembari berteriak, Lanjutkan…Lanjutkan…Lanjutkan.

“Di Desa Tadui ini hampir saya bilang mayoritas keluarga, jadi tidak salah juga untuk saya mendatangi dan mengajak untuk mendukung Habsi-Irwan.

Selain dari pada itu, mereka juga ingin memilih pemimpin yang sudah mapan dan berpengalaman,” kata Ketua DPD partai beringin ini kepada awak media, saat dikonfirmasi setelah acara usai.

“Melihat antusiasme masyarakat Tadui yang hadir pada acara kampanye terbatas malam ini, Ia menjelaskan kenapa saya selalu mengatakan kemenangan berada diangka 75 persen, karena kita melihat sendiri tadi tanpa disampaikan datang untuk mendukung Habsi-Irwan.

“Ternyata mereka sudah siap untuk mendukung, semua Desa yang saya sudah masuki semua bisa diangka 75 persen kemenangan, bahkan ada Desa yang berjanji sampai 85 persen, yakni di daerah Tommo,” tutup legislator golkar ini. ( 77 )