MAMUJU, POROSSULBAR – Juru kampanye tim Koalisi Kerakyatan, Habsi-Irwan yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Mamuju H.Damris terus melakukan pertemuan terbatas bersama sejumlah masyarakat.

Terupdate, H.Damris menyuarakan kemenangan calon kepala daerah Kabupaten Mamuju Nomor urut 2 di depan warga lingkungan Kuridi, Kelurahan Galung, Kecamatan Tapalang Mamuju, Minggu (29/11).

H.Damris menjelaskan di depan warga, mengapa kemudian dirinya bersama partai Golkar mendukung pemerintahan Habsi-Irwan dilanjutkan.

“Survei elektabilitas Habsi-Irwan masih cukup tinggi dan di gadang – gadang kembali memimpin Mamuju, makanya saya bersama partai golkar ada dibarisan depan untuk memenangkan mereka,” ujar Politisi DPRD Sulbar tersebut.

H.Damris juga menyampaikan permohonan maaf, karena Habsi-Irwan tidak bisa mengikuti kampanye secara langsung, disebabkan masih dalam suasana duka cita terkait musibah yang terjadi di Kalumpang. Dimana dua orang kader Partai NasDem berpulang.

“Mohon maaf, pak Habsi dan pak Irwan masih berduka dan tidak sempat hadir. Namun karena kecintaannya dengan warga yang ada di lingkungan Kuridi ini, beliau mengutus saya untuk menyampaikan visi misi yang akan di emban lima tahun kedepan,” pungkas H.Damris. (**)