Foto : M. Arsyad salah satu tokoh masyarakat yang dituakan di Lingkungan Tima, Kelurahan Mamunyu, Mamuju (28/10)

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19, Irwan SP Pababari calon wakil Bupati Mamuju kembali sasar kompleks trans Lingkungan Tima, Kelurahan Mamunyu, Mamuju, Rabu (28/10).

Kampanye terbatas ini dihadiri langsung Irwan SP Pababari calon wakil Bupati, Amran HB (Tokoh pendidikan Sulbar), Andi Zulfahmi (Anggota DPRD Mamuju), jurkam lainnya dan seluruh tim koalisi serta tokoh masyarakat.

“M. Arsyad salah satu tokoh masyarakat yang dituakan dan sangat dihormati di Lingkungan Tima menjelaskan bahwa, saya ini sudah nyatakan sikap untuk mendukung pak Habsi-Irwan.

Dengan alasan, bahwa saya punya kedekatan emosional dengan beliau, saya tau persis bagaimana itu pak Habsi,” ujarnya.

Disamping kedekatan emosional saya dengan Habsi-Irwan, beliau juga salah satu tokoh yang bersahaja.

Kemudian pak Habsi ini punya track record sangat cemerlang dalam mengelola pemerintahan, terbukti dipercaya untuk menjadi Sekda selama 3 periode.

Dijaman pemerintahan Almalik Pababari 1 periode dan pemerintahan SDK 2 periode, dan ditambah lagi 1 periode jadi bupati.

“Jadi pengalaman serta ketokohannya ini, bapak Habsi bersama dengan pak Irwan sangat mantap,” sebutnya.

Lanjut ia jelaskan bahwa, pembangunan Habsi-Irwan berjalan sangat baik, tidak mungkin semua bisa direalisasikan dengan waktu 4 tahun 8 bulan, makanya ini mau dilanjutkan ke periode kedua.

Kemudian anggaran untuk desa sudah dikasihkan juga untuk membangun desanya, jadi keliru sebagian masyarakat kalau na bilang tidak ada pembangunan.

Jadi saya mengajak masyarakat ditempat ini, kalau perlu semua warga mulai dari Tommo sampai Tapalang kita kasi duduk kembali Habsi-Irwan (oppo’ki).

“Apa bedanya dengan SDK oppo juga 2 kali, ya kita kasi oppo juga 2 kali ini Habsi-Irwan, karena layak ji bahkan diatasnya layak,” ajak Arsyad, dengan dialeg mamujunya. (rls//**)