MAMUJU, POROSSULBAR – Paslon Bupati dan wakil Bupati Mamuju petahana nomor urut 2 di sambut meriah warga lingkungan Padang Baka, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Sabtu (3/10).

“Habsi-Irwan melakukan pertemuan terbatas dengan warga padang baka didampingi tim sukses dari partai pengusungnya yakni Sugianto, H.Damris, Ustad Yasin dan Jayadi.

H.Damris di depan warga Padang Baka mengatakan, tidak perlu ada keraguan lagi untuk kembali memilih pasangan Habsi-Irwan melanjutkan periode keduanya, sebab bukti pembangunannya nyata dan jelas.

“Jangan ada lagi keraguan untuk memilih Habsi-Irwan, keluarga di Padang Baka adalah pemilih cerdas. Saya yakin sekali disini keluarga akan tetap bersatu memenangkan Habsi-Irwan,” ujar legislator Golkar Sulbar tersebut.

Ditempat yang sama, Sugianto juga memberi keyakinan kepada warga Padang Baka, bahwa Habsi-Irwan adalah sosok pemimpin yang berhasil membangun daerahnya.

“Dan keduanya adalah Kriteria sosok pemimpin yang ulet dan berpengalaman,” sebutnya.

“Habsi-Irwan punya kriteria untuk menjadi pemimpin, beliau berpengalaman, apa lagi soal keberhasilannya tidak diragukan lagi dan terbukti di depan mata,” papar Sugianto. (Rls/**)