Mamuju Maju Sejahtera Aman

DPRD Sulbar Gelar Rapat Pansus Tanggap Darurat Pasca Bencana Dan Penyaluran Logistik

DPRD Sulbar Gelar Rapat Pansus Tanggap Darurat Pasca Bencana Dan Penyaluran Logistik

 

MAMUJU, POROSSULBAR  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan Rapat Pansus terkait Pengawasan Penggunaan Anggaran Penanganan Tanggap Darurat Pasca Bencana dan Penyaluran Logistik di Provinsi Sulawesi Barat. Yang dilaksanakan di Pelataran Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Barat. Kamis 4 Februari 2021.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh H. Sudirman sebagai Ketua Pansus dan didampingi Bonggalangi sebagai Wakil Ketua serta Anggota Pansus Irbad Kaimuddin, Ruslan dan beberapa anggota lainnya yang hadir secara Daring melalui via Zoom seperti H. Sukardi, Risbar, Muthmainnah dan Hasan baso.

Dalam Rapat Pansus tersebut dihadiri Para Pimpinan dan Anggota Pansus serta para Perangkat Daerah Provinsi Sulbar yang terkait seperti Dinas Sosial, BPBD, BPKPD serta Biro Hukum. Turut mendampingi Sekwan DPRD Provinsi Sulbar, Kabag Persidangan, Kabag Umum, dan seluruh jajaran Sekertariat.

“Tujuan dari Pansus ini adalah untuk mengetahui dan melaksanakan pengawasan terkait penggunaan Anggaran Penanganan Tanggap Darurat Pasca Bencana khususnya dana yang bersumber dari bantuan serta Penyaluran Logistik,” Terang Sudirman

Diakhir Rapat Wakil Ketua Pansus Bonggalangi menyampaikan bahwa pansus ini adalah pansus keuangan, Saya inginkan agar Pertemuan berikutnya ada informasi baik dalam bentuk laporan tentang penerimaan dan pengeluaran anggaran,” tutup Bonggalangi. (**)

About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *