MAMUJU, POROSSULBAR – Partai Nasional Demokrat (NasDem) hari ini merayakan hari jadinya yang ke-9 tahun secara serentak di 34 Provinsi, melalui virtual dengan tema ‘NasDem Sayang Kamu’.

HUT NasDem ke-9  diikuti langsung Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, serta Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan beberapa Menteri dari Kabinet Indonesia Maju dan sejumlah Ketua Umum Partai Politik.

 

NasDem yang mengusung visi misi  Gerakan Restorasi, Gerakan Perubahan ini, memperingati hari jadinya dengan standar protokol kesehatan.

Di HUT NasDem ini pula arahan DPP NasDem Pusat terkait kerja politik yang dianggap tidak lepas dari kerja kemanusiaan. Untuk itu kader di seluruh tingkat DPW dan DPD, mendistribusikan dan membagikan Masker yang berlogo Partai NasDem sebanyak 999999 (Sembilan Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Sembilan Ratus Sembilan Puluh Sembilan) pict sebagai bentuk memutus mata rantai virus covid-19, serta melakukan donasi kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

“Di hari jadi ke-9 partai NasDem ini, kita terus memperlihatkan eksistensi di hampir semua bidang. Dan NasDem mampu berbuat banyak untuk pemerintah dan rakyat,” ujar Surya Paloh, pendiri sekaligus Ketum DPP Partai Nasdem.

Sementara itu, DPW Partai NasDem Sulbar yang ikut merayakan HUT NasDem yang ke-9 tahun, dipusatkan di Kantor DPW Partai NasDem di jalan Cik Ditiro, Kota Mamuju.

Hadir bersama seluruh pengurus Partai NasDem, mulai dari Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, Habsi Wahid, Sekertaris H.Muhammad Jayadi, Bendahara, Hendra Pradhana, Ketua Bappilu, Hatta Kainang, Abd Rahim, Ismiwati Ramlan, Risbar Berlian dan beberapa kader lainnya yang juga tersambung secara virtual.

Ketua DPW Partai NasDem Sulbar, Habsi Wahid yang memimpin perayaan hari jadi NasDem ke-9 di kantor DPW NasDem Sulbar. Juga tak kalah nyentrik dengan balutan busana adat Sulawesi Barat.

“Hari ini partai NasDem tepat berusia 9 Tahun. DPW NasDem Sulbar juga telah melakukan berbagai agenda kegiatan pro rakyat, seperti gathering UMKM dan nelayan, Nasdem peduli lingkungan dan Nasdem berbagi,” ujar Habsi.

“Kami berharap, partai ini terus menjadi partai yang membawa gerakan perubahan dan Gerakan Restorasi,” pungkasnya. (**)