MAMUJU, POROSSULBAR – Pasanngan calon Bupati dan wakil bupati nomor urut (Dua) 2 Habsi Wahid dan Wakil Bupati terus bergerak melakukan kampanye terbatasnya sesuai jadwal yang ditentukan oleh pelaksana (KPU Kab. Mamuju_red;). Selasa, (17/11/2020).

Turut hadir dalam kampanye terbatas ini, para juru kampanye dari Koalisi kerakyatan Habsi-Irwan yakni, Hamza Sula (Ketua koalisi Kerakyatan), Muh. Jayadi (Anggota DPRD Prov. Sulbar), Yani baharuddin (Anggota DPRD Kab. Mamuju), Fadli (Anggota DPRD Kab. Mamuju) beserta relawan dan simpatisan Koalisi kerakyatan.

Disela-sela kegiatan tersebut, nampak hadir Abdul samad, seorang tokoh masyarakat desa Belang-belang.

Dalam kesempatan wawancara dengan wartawan media ini, ia menyebutkan alasannya memilih Habsi-Irwan. Menurutnya, apa yang telah dilakukan oleh Habsi-Irwan sepanjang periode pertamanya sangat nyata dan terlihat. Utamanya di daerah Belang-belang.

“Alhamdulillah sudah banyak buktinya, apalagi di daerah Belang-belang ini,” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwasannya meski pembangunan itu terus berjalan, namun masih ada yang belum sempurna yang dilakukan karena waktu yang cukup sempit untuk bisa menyelesaikan semua itu.

“Kan tidak mungkin sekaligus semua harus diselesaikan dalam waktu yang pendek ini, pasti akan makan waktu yang cukup panjang, jadi insyaAllah kedepannya beliau bisa melanjutkan dan memenuhi harapan masyarakat,” harap Abdul Samad.

“Makanya kita harus bantu pak Habsi dan pak Irwan untuk bisa melanjutkan. InsyaAllah kita bisa menangkan beliau di desa Belang-belang ini,” tegas Tokoh masyarakat Desa Belang-belang itu. (Rls/**)