MAMUJU, POROSSULBAR – Kampanye terbatas yang dilaksanakan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 2, Habsi-Irwan di Dusun Salubatu Desa Buttuada Kecamatan Bonehau Mamuju, Kamis (19/11).

Disela-sela kampanye tersebut salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Buttuada Edi Batto, mengungkapkan pasangan Habsi-Irwan layak untuk duduk kembali yang kedua kalinya. Sebab, kedua pasangan ini sangat di senangi masyarakat Desa Buttuada.

“Saya yakin pasangan calon Habsi-Irwan Nomor urut 2, akan terpilih kembali. Karena pemilihan 5 Tahun yang lalu, disini meraup suara cukup tinggi mencapai 70 persen,” ucapnya.

Tokoh Masyarakat Buttuada Bonehau-Kalumpang, Edi Batto di dusun Salubatu, Kamis (19/11)

Dan pemilihan kali ini akan mengukir sejarah kembali di Desa Buttuada memperoleh suara 70 persen, bahkan lebih dari itu karena melihat program-program yang di luncurkan pak Habsi-Irwan itu sudah terpenuhi.

“Program yang di luncurkan pak Habsi-Irwan sudah terpenuhi kemasyarakat dan beliau ini tidak pernah melakukan janji-janji kampanye saja, dia dapat penuhi kemasyarakat.

“Kami sangat berterimah kasih kepada pasangan calon Habsi-Irwan sudah menyempatkan diri hadir kampanye di Desa Buttuada,” ungkap Edi Batto, dengan rasa gembira. (Rls/**)