MAMUJU, POROSSULBAR – Puluhan masyarakat Dusun Salumanurung Desa Salubara’na antusias menyambut kedatangan calon Bupati Mamuju Habsi-Wahid, Sabtu (24/10).

Tak mau ketinggalan, sorak sorai puluhan Emak-Emak juga menyambut dan memeriahkan kedatangan Habsi bersama tim koalisi, diantaranya Ismail Zainuddin, Hamsah Sula, Amran HB, Yudiaman Firusdi, Mervie Parasan, Yani Baharuddin, dan relawan lainnya.

“Aprice Saguni, tokoh perempuan (Emak-Emak) Salubara’na yang juga Ibu Pendeta di salah satu Gereja, serontak bersama puluham Emak-emak lainnya meneriakkan “Habsi-Irwan sudah Top tinggal di Lanjutkan”.

” Bapak Habsi-Irwan sudah Top dan mantap, pembangunan tinggal dilanjutkan Dua Periode,” ungkap Aprice.

Selama hampir lima tahun ini, tokoh perempuan Desa Salubara’na sangat mengapresiasi pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintahan Habsi-Irwan.

Pemerataan disektor pembangunan jalan serta juga di bidang lainnya, sehingga masyarakat khususnya Emak-emak Desa Salubara’na inginkan Habsi-Irwan dapat melanjutkan kembali pembangunan di Kabupaten Mamuju.

“Kami tidak usah banyak bicara, yang jelas pembangunan Habsi-Irwan sudah kami rasakan,” pungkasnya.

“Dan pemerataan pembangunan juga telah dirasakan oleh masyarakat Mamuju. Pokoknya Habsi-Irwan paling Top dan tetap lanjutkan pembangunan,” tutup Aprice Saguni. (rls//**)