MAMUJU, POROSSULBAR – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai) Dr.Farhat Abbas,S.H. MH menunjuk Ilham Zainuddin sebegai pemegang Mandat untuk membentuk kepengurusan Pandai DPW. Sulawesi Barat Minggu (27/12).

Dalam mandate tersebut Ketum PANDAI Farhat Abbas mengatakan penerima mandate diberikan hak dan kewenangan untuk membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah sesuai dengan Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai.)

“Kami berharap jadi peserta pemilu 2024 mendatang ini salah satu partai yang punya sistem berbeda. Biasanya sentralistik. Dari atas. DPW dan DPC bisa tidak berarti. Tapi partai ini lahir dengan memberikan kewenangan daerah. Ke depan kita ingin mewakili parlemen, bukan untuk kekuasaan tapi agar kita berserikat berketuhanan,” kata Farhat sebagai Ketua DPP Pandai.

Menurut Farhat Abbas  visi Pandai adalah berserikat menuju Indonesia berdaulat. Dia berharap Indonesia ke depannya terbebas dari perbuatan korupsi.

“Kita ingin bersama, sejahtera, mandiri, keadilan dan berketuhanan. Memang selama ini kekuasaan partai ada di pusat. Mereka menganggap suara rakyat hanya saat pemilu.

Sementara saat penentuan kebijakan tidak dianggap. Kita juga mengusulkan tidak ada lagi politik dinasti. Karena itu sumber dari perbuatan korupsi. Untuk itu saya ingin terwujudnya partai demokrasi bukan berbalut baju demokrasi,” kata Farhat.

Sementara itu Ilham Zainuddin Pemegang Mandat Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai) siap membentuk kepengurusan DPC Kabupaten se Sulbar dan Pengurus DPW Provinsi Sulawesi Barat. (**)