MAMUJU, POROSSULBAR – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju nomor urut 2 Habsi Wahid – Irwan SP Pababari, hari ini kembali menyerbu beberapa Desa di kecamatan Kalukku, kabupaten Mamuju.

Kali ini, Habsi-Irwan yang di dampingi tim Kampanye pemenangan Habsi-Irwan, diantaranya Ismail Zainuddin mantan Sekrpov Sulbar, Andi Dodi, Mervie Parasan, Yudiaman, Fadli (Dprd kab. Mamuju) H.Damris, Hatta Kainang, Ismiwati Ramlan (Dprd prov Sulbar), juga ketua tim koalisi kerakyatan, Hamsah Sula.

Untuk melakukan kampanye terbatas di beberapa Dusun di Desa Keang diantaranya Dusun Lomali, Dusun Galung Dambu, Dusun Salumanupo dengan bertemu para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan para Tokoh perempuan yang ada di Desa Keang, Rabu (14/10/20).

Dihadapan warga Desa Keang, Habsi Wahid memaparkan visi – misinya sebagai Paslon Bupati dan wakil Bupati untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Mamuju untuk periode berikutnya.

“InsyaAllah, lima Tahun kedepan kita mencoba untuk tidak merepotkan masyarakat, kita akan buat satu sistem untuk kepentingan masyarakat nantinya melalui Sistem Satu Atap (Sistap).

Agar masyarakat tidak lagi perlu repot-repot ke Kota Mamuju setiap ada urusan, cukup melalui kantor Camat atau kantor Desa, yang nantinya bisa mengakses setiap urusan pelayanan kepada masyarakat,” terang Habsi Wahid.

“Habsi Wahid yang saat ini cuti dari jabatan Bupati Mamuju menambahkan, bahwa masyarakat Desa Keang yang masih kekurangan sejumlah fasilitas penunjang dan masih tertinggal dari daerah lain, berjanji pada periode berikutnya akan lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat Desa Keang.

“Kedepannya kami akan fokuskan untuk masyarakat di Desa Keang ini. Mengapa ? Untuk saat ini, khususnya di Keang masih terkendala oleh beberapa faktor, seperti alat telekomunikasi, alat pertanian, pendidikan dan air bersih. Itu nantinya kita akan upayakan untuk memperbaiki semuanya.

“Kita juga telah programkan pada periode berikutnya, yaitu masalah kesehatan yang saat ini masih menjadi kendala besar. Dan untuk itu kita akan berikan setiap Desa satu unit Ambulance, agar masyarakat dapat terlayani dengan baik, serta kami juga akan memprogramkan Kartu Mamuju Pintar,” tutup Habsi Wahid. (Rls/**)