MAMUJU, POROSSULBAR – Dukungan dari keluarga besar suku Bugis di Mamuju kepada pasangan calon nomor urut 2, Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari terus bertambah.

Setelah komunitas Wija To Bone yang lebih awal menyatakan dukungan untuk Habsi-Irwan, kali ini giliran Kerukunan Keluarga Wija To Wajo yang memilih mendukung pasangan petahana di Pilkada Mamuju ini.

Dukungan itu ditunjukkan melalui pertemuan dan kampanye terbatas yang dihadiri oleh Calon Bupati Mamuju,  Habsi Wahid, di Rumah Makan Manori, Kelurahan Karema, Kecamatan Simboro, Mamuju, Minggu (22/11) malam.

Usai kampanye terbatas, salah satu tokoh Wija To Wajo, Andi Harianti Hasan berterima kasih kepada warga Bugis yang hadir bersama Habsi Wahid di kampanye terbatas ini.

Ia berharap, warga Soppeng yang berdomisili di Mamuju dapat membantu dan menyukseskan program Habsi-Irwan di periode selanjutnya.

“Kami berkumpul semuanya di sini, mewakili warga Soppeng, berharap bisa membantu program-program yang akan dilaksanakan kedepannya. Kita semua akan mendukung dan memenangkan Pak Habsi-Irwan,” katanya.

Dukungan dari Wija To Wajo kepada Habsi-Irwan bukan tanpa alasan. Sebab, Ia menganggap ada kecocokan pada paslon petahana ini. Mereka dinilai dan diyakini memikiki gagasan dan kerja nyata dalam membangun Mamuju.

“Yang masih tertinggal bisa dilanjutkan untuk diselesaikan, agar bisa bermanfaat. Tentu kan warga Soppeng yang datang kesini juga merasa ada kecocokanlah dengan apa yang ditawarkan beliau,” terangnya.

Di tempat yang sama, Calon Bupati Mamuju, Habsi Wahid menyampaikan apresiasi atas dukungan warga Soppeng di Mamuju.

Ia pun mengajak kepada seluruh warga Soppeng di bumi Manakarra ini mengajak semua keluarga dan warga Soppeng di Mamuju berjuang bersama memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya, untuk kita semua untuk memenangkan Habsi-Irwan bersama-sama. Dan Insya Allah, setelah kita berkampanye malam ini, kita yakin dengan kehadiran ibu bapak sekalian, maka kita optimis kemenangan akan kita peroleh,” kunci Habsi. (Ad/**)