MAMUJU, POROSSULBAR – Dengan tetap menjaga protokol kesehatan kali ini, Irwan SP Pababari bersama tim koalisi kerakyatan kembali sasar Dusun Baobatu Desa Bambu, Mamuju, Rabu (4/11/20).

Kampanye terbatas ini dihadiri langsung Irwan Pababari, yang kini kembali mencalonkan diri untuk periode keduanya berpasangan kembali dengan Habsi Wahid,

“Jurkam yang turun kali ini, yakni H.Damris bersama istri dan dihadiri tim koalisi kerakyatan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan simpatisan HI termasuk para Emak – emak.

Dalam orasinya, Damris menyampaikan bahwa Insya Allah kita menang di Desa Bambu, kemenangan kita yaitu kemenangan masyarakat Desa Bambu keseluruhan.

“Disini tanpa saya kampanye masyarakat sendiri sudah mengatakan akan memilih Habsi–Irwan ditanggal 9 Desember nanti, dengan kemenangan 80 persen,” kunci Damris.

Dan itu sudah disampaikan tadi oleh para tokoh beserta dengan para Imam, dan saya yakin bahwa masyarakat yang ada disini semua cerdas, masyarakat Bambu itu adalah pemilih cerdas.

“Bisa membedakan mana yang pantas memimpin Mamuju kedepan dan mana yang baru belajar memimpin untuk 5 tahun kedepan,” terang Damris, sembari sorakan lanjutkan Habsi–Irwan.

Perlu saya sampaikan, bahwa sudah puluhan titik kampanye saya datangi, cuma beberapa hari terakhir ini saya tidak ikut, karena saya fokus di Kalukku, sebab saya mau lihat seperti apa kekuatan di Kalukku.

“Tapi Alhamdulillah, Insya Allah di Kalukku kita menang besar, paling banyak diambil lawan maksimal 30 persen,” kunci Ketua DPD II Partai Golkar Mamuju itu. (rls//**)