MAMUJU, POROSSULBAR – Calon Kepala Daerah kabupaten Mamuju Nomor urut 2, Habsi Wahid hari ini melakukan kampanye terbatasnya di lingkungan Lengke, kelurahan Bebanga, kecamatan Kalukku kabupaten Mamuju, Jumat (16/10/20).

Sang petahana yang berpasangan kembali dengan Irwan Pababari sebagai wakilnya ini melakukan kampanye terbatas didampingi sejumlah Tokoh baik dari partai koalisi maupun dari tokoh masyarakat.

Diantaranya Muh Jayadi (Anggota DPRD Sulbar), H.Damris (Anggota DPRD Sulbar) Dahlan (Anggota DPRD Mamuju), Fadli, (Anggota DPRD Mamuju),  Ismail Zainuddin (Tokoh Masyarakat dan juga Mantan Sekprov Sulbar), ketua Tim Koaliasi Kerakyatan, Hamzah Sula, Abdul Muis Makka (Tokoh masyarakat) dan sejumlah tim koalisi kerakyatan lainnya.

Dalam orasi politiknya, H.Damris selaku tokoh masyarakat terpandang di kecamatan Kalukku mengatakan, bahwa Habsi-Irwan adalah keluarga besar masyarakat Kalukku, tak terkecuali di Dusun Lengke karna sanak saudara, sepupu dan keluarga Habsi Wahid adalah warga Kalukku dan banyak yang bertempat tinggal di Kalukku.

“Saya yakin masyarakat Lengke sudah cerdas dalam memilih pemimpin dan pastinya yang berkualitas, berpengalaman dan spirit membangun daerah, seperti Habsi-Irwan.

“Apalagi 2 tokoh ini adalah keluarga besar di kecamatan Kalukku,” papar Damris.

Berbicara soal partai, H.Damris juga tak memungkiri bahwa partainya (golkar.red) memilih untuk ikut mengusung Habsi-Irwan, karena survey elektabilitasnya tinggi, juga mapan, punya SDM yang berkualitas dan kepemimpinannya terbukti seperti yang dilakukan di periode pertamanya.

“Habsi-Irwan memberikan visi-misi yang jelas dan bukan sekedar janji karena terealisasi.

Golkar sebagai partai yang saya emban saat ini sudah yakin dengan kemampuan dan integritas, serta bukti pembangunan yang nyata Habsi-Irwan.

Apalagi di dukung kursi partai yang mumpuni, makanya partai kami mengusung karena survey elektabilasnya untuk terpilih lagi sangat terbuka lebar,” lanjut Legislator Golkar Sulbar ini, diiringi yel-yel 2 periode dari masyarakat yang hadir.

Meski pernah berlawanan dengan Habsi-Irwan pada Pilkada Mamuju 2015 lalu, kini H.Damris mengatakan mengaku dengan kepemimpinan petahana.

“Apalagi Tokoh-tokoh besar Sulbar juga ada di barisan yang sama, seperti Bapak pembangunan Sulbar yang juga mantan Gubernur Sulbar 2 periode, Anwar Adnan Saleh (AAS), mantan Ketua DPRD Sulbar, Hamzah Hapati Hasan, mantan Sekprov Sulbar, Ismail Zainuddin, mantan Bupati Mamuju Almalik Pababari, sampai tokoh yang tak asing lagi bagi masyarakat Sulbar, yakni H.Aras Tammauni,” tutup Damris. (Rls/**)