MAMUJU, POROSSULBAR – Kampanye terbatas tim koalisi kerakyatan Habsi-Irwan di Desa Keang kecamatan Kalukku, tepatnya di Dusun Salumanapo dan beberapa titik lainnya disambut antusias warga.

Didampingi sejumlah Anggota DPRD Prov Sulbar, diantaranya Ismiwati Ramlan, H. Damris, Hatta Kainang, Risbar Berlian serta Anggota DPRD Kab. Mamuju, Yudiaman Firusdi, Fadli, Mervie Parasan, juga ketua tim koalisi kerakyatan, Hamsa Sula. Bertempat di Desa Keang, Rabu (14/10/20).

Salah satu tokoh PUS, H.Damris yang ditemui di acara kampanye terbatas di Desa Keang ini mengatakan, bahwa dengan optimisme yang tinggi ia sangat yakin akan memenangkan Habsi-Irwan di kecamatan Kalukku dan sekitarnya.

“Setelah Dua putaran kampanye terbatas ini, dan berkeliling door to door mengunjungi keluarga, mendatangi warga, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan di daerah Kalukku, saya semakin yakin bisa memenangkan Habsi-Irwan di Kalukku diangka 80 persen,” sebut Damris.

“Terkhusus keluarga PUS yang tersebar di daerah Kalukku dan sekitarnya, saya yakinkan akan raup suara hingga 80 persen,” tegas legislator Golkar ini.

Lanjut dikatakan, Desa Keang ini merupakan salah satu basisnya yang kuat. Saya memiliki kepercayaan serta keyakinan bahwa yang hadir di kegiatan kampanye terbatas ini adalah keluarga besarnya yang akan memenangkan Habsi-Irwan pada pemilihan 9 Desember mendatang.

Dihadapan warga H. Damris juga sudah sering menyampaikan alasannya, kenapa harus memilih Habsi-Irwan untuk melanjutkan pembangunan.

“Karena apa yang ada dipikiran kita, itulah yang dijalankan Habsi-Irwan selama ini, seperti pembangunan, pendididkan, layanan kesehatan, pertanian dan peternakan.

Dan itu sudah terbukti dirasakan oleh masyarakat Mamuju, apa lagi sosok Habsi-Irwan ini orang yang baik, tidak membedakan agama, suku, ras dan golongan.

“Makanya kami yakin bahwa Habsi-Irwan, masih sangat layak dan pantas untuk memimpin Mamuju kedepannya,” tutup Damris. (Asr/**)