MAMUJU, POROSSULBAR – Pertemuan terbatas Tim Koalisi Kerakyatan Habsi – Irwan terus bergerak di kecamatan Kalumpang Habsi Wahid didampingi parah Tokoh dan Anggota DPRD Kabupaten Mamuju serta sejumlah Tim pemenangan koalisi kerakyatan, yang dilaksanakan pada Minggu (11/10/20).

“Dalam kesempatan tersebut Amran HB menjelaskan dihadapan Tokoh dan puluhan Masyarakat setempat, bahwa hari ini rombongan Habsi Irwan datang di keluarga kami yang ada di Kalumpang ini, agar memohon doa restu dan meminta dukungan agar puisi yang diucapkan oleh orang tua kita tadi, adalah sekelumit harapan dititipkan kepada Habsi-Irwan, bisa diwujudkan di tanggal 9 Desember 2020 nanti,” ajak Amran.

“Kenapa kami hadir pada tempat ini, karena tidak ada bedanya fitnah yang terjadi pada zaman Nabi Muhammad tahun 615 ,

Saya ingin katakan ditempat ini, Pak Habsi ini di fitnah di caci secara nyata, di caci di media sosial, di fitnah dilapor ke Bawaslu bahwa ada 40 kesalahan Habsi-Irwan, sehingga akan memungkinkan dia akan gugur sebagai calon Bupati.

“Tapi Tuhan berpihak kepada kebenaran, 40 Bukti gugatan di tolak oleh Bawalu kabupaten Mamuju,” terang Tokoh pendidikan ini dihadapan parah Tokoh serta Masyarakat setempat. (Rls/**)