MAMUJU, POROSSULBAR – Kampanye terbatas pasangan calon nomor urut 2, Habsi-Irwan kembali berlangsung di dusun Salumasa desa Sesango, kecamatan Papalang kabupaten Mamuju, Senin (19/10/20).

Didampingi para Jurkam, diantaranya Ismail Zainuddin, Amran HB, H.Damris, Hatta Kainang, Mervie parasan, Yurdiaman Firusdi, Fadli, Yani Baharuddin, Suharto serta para simpatisan lainnya.

Hatta Kainang, dalam orasinya dihadapan puluhan masyarakat Sesango, membeberkan sejumlah keberhasilan Habsi-Irwan selama hampir Lima tahun memimpin Mamuju, kini telah dirasakan masyarakat.

“Kita sudah merasakan program dari Habsi-Irwan selama hampir lima tahun ini, seperti pendidikan, pelayanan kesehatan, dan terutama lagi seperti Dana Desa.

Perlu kita ketahui bahwa Dana Desa itu bukan hanya dari pusat saja, tetapi ada dana dari APBD kabupaten yang ditambahkan.

“Sehingga kemudian membuat program pembangunan yang ada di desa – desa kita ini semakin maju,” papar Hatta.

Keberhasilan dalam membangun suatu daerah oleh seorang pemimpin, tentu tidak cukup hanya dalam Lima tahun saja, namun tetapi pembangunan tersebut harus berkelanjutan.

“Saya sangat paham bahwa masyarakat desa Sesango semua adalah orang yang komitmen.

Tentunya pembangunan tidak akan tuntas bila hanya dalam Lima tahun, tetapi harus perlu di lanjutkan kembali, karena proses pembangunan itu tidak bisa dilakukan langsung ‘Sim salabim’ tetapi butuh proses.

“Dan tentu kita membutuhkan keberlanjutan kepemimpinan pasangan Habsi-Irwan,” tutup Legislator Sulbar partai NasDem itu. (rls//**)