MAMUJU, POROSSULBAR – Pasangan calon Bupati Mamuju Nomor Urut 2 Habsi-Irwan bersama tim koalisi dan simpatisan kembali turun melakukan kampanye terbatas dibeberapa titik di Kecamatan Sampaga, Mamuju.

Kali ini, calon Bupati Mamuju Habsi Wahid, kampanye terbatas di Dusun Kampung Baru Desa Tanam Buah, Sabtu (24/10).

Kunjungan Habsi kali ini didampingi tim Jurkam koalisi, diantaranya Hamsah Sula (Ketua Koalisi Kerakyatan), Ismail Zainuddin (Mantan Sekprov Sulbar), Amran HB (Tokoh Pendidikan), Yudiaman Firusdi (Anggota Dprd Mamuju) serta sejumlah relawan dan simpatisan yang disambut puluhan Masyarakat.

Keberhasilan Habsi-Irwan selama hampir Lima Tahun terakhir dalam membangun Kabupaten Mamuju sangat dirasakan oleh masyarakat, khususnya warga Desa Tanam Buah.

Hatta, tokoh masyarakat Kampung Baru, sangat bersyukur selama kepemimpinan Habsi-Irwan dalam membangun Kabupaten Mamuju, dia berharap semoga Habsi-Irwan dapat melanjutkan pembangunannya.

” Alhamdulillah kami sangat bersyukur selama kepemimpinan Habsi-Irwan, khususnya masyarakat disini tetap akan berjuang demi kemenangan Paslon 2, untuk bisa melanjutkan pembangunan,” kata Hatta.

Dia menambahkan, selama kepemimpinan Habsi-Irwan dalam membangun Mamuju, khususnya Desa Tanam Buah telah merasakan pembangunan. Oleh karena itu, Hatta akan berupaya memenangkan Habsi-Irwan.

Selama kepemimpinan Habsi-Irwan, kami telah mendapat banyak perhatian dari beliau, seperti pembangunan jalan, sekolah, kesehatan, serta pembangunan lainnya.

“Periode lalu, disini Habsi-Irwan kami memenangkan sampai 70 Persen, tetapi pemilihan tahun ini kami akan bekerja keras untuk memenangkan hingga 80 persen di Desa Tanam Buah ini, sehingga kedepannya kami bisa lebih diperhatikan lagi,” terang Hatta. (rls//**)