MAMUJU, POROSSULBAR – Kampanye terbatas pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari di Lingkungan Talange-Petakeang yang biasa disebut Kuridi, Kelurahan Galung, Kecamatan Tapalang, Mamuju, Minggu (29/11/20).

Kampanye terbatas kali ini dilaksanakan oleh tim kampanye, H.Damris Anggota DPRD Sulbar sekaligus Ketua DPD Partai Golkar, bersama Iksan Syarif Anggota DPRD Sulbar Fraksi Hanura. Serta beberapa tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Dalam orasinya, Iksan Syarif menyampaikan bahwa di periode pertama Habsi-Irwan sudah banyak pembangunan, diantaranya di bidang pendidikan sudah menggratiskan seragam sekolah, juga mengembalikan anak yang putus sekolah kembali bersekolah. Pertanian, kesehatan juga di bidang keagamaan sangat luar biasa.

“Saya yakin dan percaya bahwa di Kuridi Tapalang ini, kita akan menang. Jangan kendor, tidak ada tawar menawar, 9 Desember Habsi-Irwan harus kita menangkan,” tegas Iksan.

Lebih lanjut Iksan menuturkan, masyarakat Tapalang harus memperjelas agar warna kita jangan abu-abu, tidak dalam artian tidak jelas mau kemana, masih ragu untuk menentukan pilihan.

“Hari ini saya mau sampaikan, kalau merah ya merah, kalau putih ya putih. Tapi ingat jangan pernah saling membenci satu sama lain hanya karna beda dukungan,” pungkas Iksan Syarif, Legislator Hanura itu. (**)