MAMUJU, POROSSULBAR – Bawaslu Mamuju hari ini kembali melakukan musyawarah penyelesaian sengketa pemilihan di kantor Bawaslu Mamuju jalan Pengayoman, Kel Rimuku Kec Mamuju, Kab Mamuju Prov Sulawesi Barat, Selasa (6/10).

Agenda musyawarah kali ini adalah mendengarkan keterangan saksi dari pihak termohon, terkait dugaan Ijazah S1 Cawabub No.urut 1, Ado Mas’ud yang disengketakan tim kuasa hukum Habsi-Irwan kepada KPU Mamuju.

Menanggapi keterangan saksi pihak termohon, Jack Z Timbonga SH, MH.,  selaku Tim Kuasa Hukum Habsi-Irwan mengatakan apa yang diuraikan saksi pada musyawarah hari ini tidak memuaskan, karena saksi tidak bisa membuktikan data kongkrit yang kami tanyakan.

Jack juga menanggapi dingin pihak termohon, yakni KPU Mamuju yang sampai sekarang belum bisa menjelaskan alasan mengapa verifikasi berkas yang dilakukan tidak secara faktual.

“Saksi tidak bisa menjawab dan membuktikan data yang ditanyakan, sehingga secara prosedural Ijasah yang disengketakan masih tanda tanya,” pungkas Jack. (Rg/**).