MATENG, POROSSULBAR – Sebanyak 30 orang di lingkungan Kantor DPRD Mamuju Tengah mengikuti pelaksanaan vaksinasi tahap II yang dilaksanakan di aula gedung DPRD Kabupaten Mamuju Tengah ini (senin/17/5/2021).

Menurut Sekretaris Dewan (Sekwan) Sakaria. K., S.Ag., M.Pd., MM. kegiatan ini sangat bermanfaat dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan kantor DPRD apalagi paska libur lebaran yang tidak memungkinkan akan adanya claster baru.

“Tentunya, kami menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan dan jajaran pemerintahan di Kabupaten Mamuju Tengah yang telah memfasilitasi vaksinasi bagi seluruh pegawai Kantor,” ucap sakaria.

 

“Kami mengikuti kegiatan vaksinasi ini tentu saja dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dilingkungan Kantor DPRD Mamuju Tengah. Melalui vaksinasi ini, kami berupaya melindungi diri, keluarga, dan siapapun yang biasa beriteraksi di Kantor DPRD Mamuju Tengah agar tidak terpapar Covid-19,” sambung sakaria

“Ya walaupun sudah melaksanakan vaksinasi kami tetap mengharapkan agar siapapun bisa tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangah dan menjaga jarak,” tutupnya. (**)