MAMUJU, POROSSULBAR – Di akhir-akhir Ramadhan jelang Idul Fitri 1442 H, tepatnya hari ke-26 bulan Ramadhan. Fraksi NasDem Sulbar berbagi ke masyarakat.

Seperti halnya yang di lakukan H Muhammad Jayadi ketua fraksi partai  NasDem DPRD Prov Sulbar berbagi paket lebaran kepada masyarakat di Kecamatan Mamuju, Simboro, Tapalang dan Tapalang Barat, Sabtu (8/5/2021).

Jayadi mengatakan, bahwa sebagai ketua Fraksi dan sekretaris DPW partai NasDem, saya telah mencanangkan program NasDem Berbagi, serta menginstruksikan kepada seluruh kader partai NasDem Sulbar untuk berbagi menjelang lebaran.

“Ini bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu jelang Idul Fitri, partai NasDem Sulbar berbagi paket sembako,” kata Jayadi.

“Nilainya tidak seberapa, namun NasDem hadir memberikan rasa yang sama dengan berbagi, semoga ada kegembiraan dan suka cita menyambut lebaran kali ini,” ungkapnya.

Jayadi juga menjelaskan bahwa kegiatan NasDem berbagi ini adalah bagian dari kedekatan Partai NasDem dengan masyarakat.

“Ini bentuk aspresiasi terhadap konsistensi masyarakat ke Partai NasDem, semoga ini menjadi motivasi bagi eksistensi Partai NasDem kedepan di tanah malaqbi ini,” ungkapnya.

“Jangan di lihat berapa banyak serta nilainya, tapi bagaimana kepedulian Partai NasDem untuk saling berbagi,” pungkas Jayadi, yang akrab di sapa bang jaya itu. (Asr)