MAMUJU, POROSSULBAR – Tim Kampanye terbatas Habsi Wahid terus bergerak, kali ini sasar desa Kondo Bulo, kecamatan Kalumpang yang didampingi oleh anggota DPRD kabupaten Mamuju Ferli dan Yudiaman Firusdi, Minggu (11/10/20).

Dalam sambutannya Ferli mengatakan bahwa dalam menentukan pilihan kita harus melihat dua hal, pertama karakter yang baik dan kedua berpeluang untuk menang, keduanya harus dimiliki. Dan semua itu ada pada sosok Bapak Habsi-Irwan.

“Peluang sudah jelas, ada beberapa tokoh masyarakat yang siap berjuang untuk beliau.

Dan beliau juga adalah orang yang baik, sehingga saya berharap seluruh keluarga besar saya dan masyarakat untuk memenangkan Habsi-Irwan, apa lagi beliau sering sekali berkunjung ke wilayah kita,” ucapnya.

“Saya rasa tidak ada alasan kita untuk mencari pengganti beliau. Dan kita sudah merasakan hasil pembangunan beliau kepada kita. Namun ada titipan kami dan seluruh masyarakat Bulo, semoga kedepannya kami dapat diberikan bantuan alat pertanian,” ungkap Ferli

“Masih ditempat yang sama calon bupati Mamuju, Habsi Wahid dalam sambutannya tak hanya memaparkan visi misinya, orang nomor satu di Mamuju ini sekaligus siap merealisasikan harapan masyarakat Kondo Bulo. (Rls/**)