MAMUJU, POROSSULBAR – Perhitungan suara Pilkada calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Mamuju terus dihitung penyelenggara (KPU_red) maupun para tim dari masing-masing pasangan calon.

Tim Koalisi Kerakyatan Paslon 02 melalui juru bicaranya, Muhaimin Faisal langsung melakukan Konferensi Pers di depan sejumlah simpatisan dan relawan Habsi-Irwan di jalan Pattimura, Kamis (10/12) malam.

Muhaimin menyampaikan jika suara masing-masing Paslon kini masih dalam tahap perhitungan, dan hasil Quick Count yang di keluarkan oleh salah satu stasiun TV Nasional itu belum akurat dan masih diragukan kebenarannya.

“Informasi quick count yang dikeluarkan stasiun TV Nasional dan informasi hasil quick count yang lain, kami anggap tidak akurat karena sementara metodenya tidak secara menyeluruh,” ujar Muhaimin.

Beberapa kecamatan juga ujar Muhaimin yang di klaim dimenangkan Paslon 01, ternyata belum pasti karena dari perhitungan suara yang dilakukan Tim Koalisi Habsi-Irwan ternyata yang menang di kecamatan tersebut dimenangkan Paslon 02.

“Dikecamatan Bonehau, Tommo, Tapalang, Tapalang Barat, Kalumpang dan Papalang sementara dimenangkan Habsi-Irwan,” pungkasnya.

Namun Muhaimin mengingatkan para simpatisan untuk tetap menunggu hasil resmi KPU, ataupun informasi yang langsung dikeluarkan oleh Tim Koalisi Habsi-Irwan.

“Jangan di percaya informasi lain, kecuali yang dikeluarkan langsung dari Tim Koalisi melalui konferensi Pers,” kunci Muhaimin. (**)