MAMUJU, POROSSULBAR – Habsi-Irwan kembali melaksanakan kampanye terbatas di Lingkungan Simbuang, Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, Senin (26/10).

Didampingi tim jurkam koalisi kerakyatan, Amran HB, Muhammad Jayadi, Kamiruddin Al Islam, para relawan dan simpatisan di sambut hangat warga Simbuang.

Kamiruddin Al Islam, pengurus DPW partai NasDem Sulbar menjelaskan, bahwa pembangunan Habsi-Irwan selama 4 Tahun 8 Bulan ini, telah mampu membawa Mamuju menjadi luar biasa.

“Selama 4 Tahun 8 Bulan, sangat luar biasa perkembangan di Kabupaten Mamuju ini,” pungkasnya.

Selaku ketua kerukunan Bija Turate, khususnya orang-orang Makassar yang ada di Mamuju memberikan dukungan kepada Habsi-Irwan.

“Mereka mampu mempertahankan dan tidak pecah kongsi, sehingga berpasangan kembali di periode keduanya ini, dan itu sangat luar biasa,” terang Kamiruddin.

Pelaksanaan Pilkada yang sisa lima minggu lagi, Kamiruddin menegaskan kepada seluruh orang Makassar yang ada di Mamuju untuk memilih pemimpin yang baik.

Dan telah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di Kabupaten Mamuju.

Kita telah diberikan kebaikan selama di periode pertama kepemimpinan Habsi-Irwan, dan saya sangat mengharapkan kepada saudara-saudaraku, khususnya orang Makassar jangan pernah lari.

“Dan jangan pernah meninggalkan pemimpin baik yang mampu memberikan pelayanan terbaik, selama memimpin Kabupaten Mamuju ini,” tutup Kamiruddin, pria yang akrab disapa Memet itu. (rls//**)