MAMUJU, POROSSULBAR – Kampanye terbatas Pilkada Mamuju paslon nomor urut 2 Habsi-Irwan dilaksanakan di Jalan Atiek Soetedja, kediaman Bapak Edo Kelurahan Rimuku disambut hangat warga, Rabu (4/11/20).

Habsi Wahid hadir didampingi Jurkam, Muhammad Jayadi, Hatta Kainang, Ismail Zainuddin, hadir juga mantan Bupati Mamuju yang sekarang menjabat sebagai DPD RI dapil Sulawesi Barat, H. Almalik Pababari, serta simpatisan dan relawan Habsi-Irwan.

Dalam orasinya, Ismail Zainuddin menyampaikan bahwa pertemuan tersebut dalam bentuk silaturahmi, karena keluarga yang ada disini sudah tahu, bahwa dalam menentukan pilihan pada 9 Desember. Berkomitmen akan memilih dan memenangkan nomor 2.

“Kita sudah komitmen, bahwa pilihan kita adalah nomor 2 pada tanggal 9 Desember yang akan datang,” ucap Ismail.

Lanjut dikatakan, ia hadir dan berbicara tidak lagi menyampaikan keberhasilan dan program Habsi-Irwan kedepan, akan tetapi mengajak untuk mengedukasi masyarakat, mencerdaskan masyarakat agar masyarakat tidak salah memilih pemimpin 5 tahun kedepan.

“Karena apa? karena kesalahan kecil bisa berdampak buruk bagi pembangunan Mamuju 5 tahun kedepan,” pungkasnya.

Kita harus memilih pemimpin yang punya pengalaman, pemimpin yang punya integritas tinggi, pemimpin yang memiliki kecerdasan.

“Yang kalau orang bilang kecerdasan komprehensif holistik, pemimpin yang serasi dalam menjalankan pemerintahan 5 tahun kedepan,” tutup Ismail, mantan Sekprov Sulbar itu. (rls//**)