MAMUJU, POROSSULBAR – Calon Bupati Mamuju H.Habsi Wahid dan Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari kembali menggelar kampanye terbatas tepatnya di Desa AHU, Kecamatan Tapalang Barat, Kabupaten Mamuju, Rabu (21/10/20).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, H.Habsi Wahid yang didampingi tim koalisi kerakyatan menyapa warga yang hadir, yang disambut oleh warga dengan rasa bahagia atas kehadiran Calon Bupati Mamuju sang Petahana yang mereka usung.

Pada kesempatan itu Habsi Wahid dalam orasi politiknya menyampaikan berbagai visi-misi yang sudah di jalankan di periode pertama dan akan dilanjutkan dengan visi-misi yang baru yang sudah terprogram.

“Semua pembangunan yang sudah terealisasi pada periode yang pertama, InsyaAllah kalau kami Habsi Wahid bersama Irwan SP Pababari diberi amanah oleh masyarakat Desa Ahu untuk menjadi bupati dan wakil bupati, kami akan melanjutkan pembangunan karena semuanya sudah ada kita programkan, jadi kita tinggal melanjutkan saja,” kata sang Petahana Habsi Wahid dengan Nomor urut 2 ini.
Habsi Wahid juga menyampaikan, bahwa saya bersama Irwan SP Pababari akan  bangun jalan-jalan poros desa mulai dari tingkat desa di Kabupaten Mamuju akan kita bangun jalan satu kilo meter perdesa setiap tahunnya, dan kemudian kesehatan kita akan siapkan satu mobil ambulance setiap desa dengan pelayanan jemput bola (jebol).

“Kita juga akan masukan air bersih listrik dan jaringan semua desa kita akan masukan jaringan biar bisa video call dan selvi,” ungkapnya.

“Alhamdulillah kami bersyukur atas sambutan masyarakat. Di setiap tempat, apalagi disini kampung tanah kelahiran saya jadi jangan kecewakan Habsi-Irwan. Dan masyarakat harus semua sepakat memberikan dukungan dan memilih Habsi-Irwan,” tutup Habsi. (rls//**)