MAMUJU, POROSSULBAR – Calon Bupati Mamuju Nomor Urut 2, Habsi Wahid kembali menyambangi Dusun Salutalawar Desa Tadui, Mamuju untuk melakukan pertemuan kampanye terbatas, Rabu (11/11).

Dalam kampanye terbatas kali ini, Ustadz Zakaria salah satu tokoh Agama yang juga pimpinan Pondok Pesantren, mengucapkan terimakasih kepada Habsi Wahid yang telah hadir ditengah-tengah masyarakat.

Ia pun juga memberikan apresiasi atas keberhasilan Habsi-Irwan selama memimpin Kabupaten Mamuju 5 Tahun terakhir.

“Apalagi yang kita ragukan kepada Habsi-Irwan yang baru hampir 5 Tahun ini memimpin Mamuju. Pembangunannya telah kita rasakan bersama, mulai dari pembangunan jalan, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan masih banyak lagi.

“Itu kita tidak bisa pungkiri, bahwa betul-betul mereka berdua sudah membangun Mamuju. Mewakili masyarakat, InsyaAllah kita target kemenangan diatas 60 persen,” kata Zakaria.

Ditempat yang sama, tokoh masyarakat Tadui, M.Idrus Bahar MM, juga mengatakan bahwa Habsi-Irwan telah memberikan kontribusi yang besar bagi Kabupaten Mamuju.

“Masyarakat tidak bisa memungkiri pembangunan yang telah diberikan oleh kedua putra terbaik Mamuju itu,” ucapnya.

Habsi-Irwan adalah pasangan yang sangat serasi. Dimana, keduanya sangat berpengalaman sehingga dalam memimpin Mamuju bisa saling melengkapi, dan bisa memberikan kontribusi yang sangat besar bagi masyarakat.

“Pembangunan yang dilakukan Habsi-Irwan tidak dapat dipungkiri, bahwa sudah berjalan dengan baik seperti infrastruktur, keagamaan, pendidikan, kesehatan, sosial, telah terbukti di seluruh kecamatan dan desa,” ucap Idrus.

Ia juga menambahkan, kepemimpinan Habsi-Irwan yang saat ini belum sempurna hingga seratus persen, tokoh masyarakat Tadui itu berharap agar pembangunan dapat dilanjutkan, sehingga semua program nantinya akan berjalan dengan maksimal.

“Mereka harus melanjutkan pembangunan, karena pembangunan yang sudah ada apabila tersendat, maka manfaatnya kepada masyarakat tidak akan maksimal, jadi harus dilanjutkan,” tutup Idrus Bahar. (Rls//**)