MAMUJU, POROSSULBAR – Kerukunan Keluarga Jeneponto Turate (KKJT) di Kabupaten Mamuju memantapkan diri untuk ikut berada di jalur memenangkan Habsi-Irwan.

Hal tersebut diutarakan langsung Penasehat KKJT, H.Suarnati di depan anggota KKJT dan puluhan warga Jeneponto yang ada di Kabupaten Mamuju.

Saat Habsi Wahid menggelar kampanye terbatas di jalan Cik Ditiro, Kelurahan Rimuku, Kota Mamuju. 2 Desember 2020.

H.Suarnati bahkan memberikan kode 135 yang diartikan bahwa 1 orang Anggota dan Warga Jeneponto akan mengajak 3 sampai 5 orang lainnya untuk mencoblos calon Bupati Nomor urut 2 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Lanjut Suarnati di depan puluhan masyarakat, dirinya meminta keluarga besar Jeneponto atau Turate yang ada Mamuju berada di pilihan tepat dalam memilih pemimpin, yakni Habsi-Irwan dalam Pilkada Mamuju.

Menurutnya, memenangkan Habsi-Irwan adalah harga diri yang tak bisa ditawar dengan materi bagi orang Jeneponto. Dan pendirian orang Jeneponto yang diistilahkan “Siri Na pacce” harus dibuktikan dengan memenangkan Nomor urut 2.

Dirinya juga berharap, KKJT keluarga besar jeneponto lainnya agar jangan terhasut issue calon lain yang menjelek-jelekkan Habsi-Irwan.

“Jangan mau di iming-imingi sesuatu untuk memilih calon lain, Habsi-Irwan adalah harga mati atau Siri Na Pacce bagi kita di KKJT,” ujarnya.

Ditempat yang sama Calon Kepala Daerah Kabupaten Mamuju Nomor Urut 2, Habsi Wahid yang berpasangan dengan Irwan SP Pababari menggelar pertemuan dan kampanye terbatasnya.

Di dampingi juru kampanye dari Koalisi Kerakyatan diantaranya Ketua dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Mamuju yakni Azwar Anshari, Mervie Parasan, Yudiaman Firusdi, Fadli serta pemuka Agama, Dr.Amran HB. (**)