MAMUJU, POROSSULBAR – Paslon 02, Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari hari ini kembali menyasar tiga dusun di Kecamatan Bonehau, yakni Dusun Mappu, Salueno dan Salubatu, untuk melakukan kampanye terbatas.

Pertemuan kali ini Irwan Pababari didampingi para jurkam tim koalisi kerakyatan diantaranya, Zulfahmi Hermawan (anggota DPRD Kabupaten Mamuju partai Hanura), Pdt.Kalvin Kalambo (Tokoh Masyarakat Bonehau-Kalumpang), para simpatisan dan relawan HWIP.

Kandidat calon wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari disambut antusias warga, yang siang tadi sudah berkumpul menantikan kehadiran calon wakil pasangan petahana, tepatnya di rumah kediaman Bapak Alferos, Dusun Salueno Desa Banua Ada, Kecamatan Bonehau Mamuju, Kamis (19/11).

Salah satu tokoh masyarakat Banua Ada, Gerson menyampaikan bahwa selama kepemimpinan Habsi-Irwan kurang lebih satu periode ini, warga Bonehau khususnya Desa Banua Ada sudah sangat merasakan apa yang telah dikerjakan.

“Kalau dulu, pemerintahan sebelumnya belum ada apa-apa, nanti pak Habsi-Irwan masuk baru masyarakat disini merasakan pembangunannya,” ungkap Gerson.

Lanjut dikatakan, saya, keluarga saya dan masyarakat disini optimis Habsi-Irwan harus dimenangkan di Kecamatan Bonehau, khususnya di Desa Banua Ada ini.

“Yang jelasnya, jika Habsi-Irwan terpilih kembali periode keduanya pada 9 Desember nanti, pembangunan harus tetap dilanjutkan khususnya jalanan,” harap Gerson. (As/**)