MAMUJU, POROSSULBAR – Gempa bumi mengguncang Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) dan Kabupaten Mamuju yang terjadi pada Rabu (28/10) pukul 03.43 WIB dini hari, dengan berkekuatan 5,4 SR Magnitudo yang mengakibatkan puluhan rumah roboh.

Akibat gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Mamuju Tengah dan Kabupaten Mamuju ini, seorang wanita yang tengah hamil 8 bulan atas nama Rismawati (26) meninggal dunia akibat terjatuh, panik saat hendak menyelamatkan diri.

Atas musibah yang menimpah warga Desa Bunde Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju itu, Habsi-Irwan memberikan bantuan yang diserahkan kepada Budi Herman (Suami Korban) melalui perwakilan Habsi-Irwan, dengan tujuan untuk dapat meringankan beban atas musibah yang menimpah keluarga korban, Kamis (29/10).

“Kami sekeluarga sangat berterimakasih kepada Bapak Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari atas uluran tangan dan Belasungkawanya.

“Kami sekeluarga juga sangat terharu dan tersentuh, sebab ditengah-tengah kesibukannya, beliau berdua masih bisa mengingat kami yang masyarakat kecil ini,” ungkap Budi Herman.

Musibah yang menimpah keluarga Budi Herman saat sebelum gempa terjadi, orang tuanya pun juga sementara di rawat di sebuah Rumah Sakit yang sudah beberapa hari ini.

Dengan adanya bantuan dari Habsi-Irwan calon bupati  dan wakil bupati Mamuju, sehingga keluarga korban gempa dapat terbantu.

“Ditengah-tengah rasa duka atas kepergian isteri saya, orang tua kami juga sedang dirawat di Rumah Sakit.

“Saya selaku suami almarhumah, mengucapkan rasa syukur dan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada keluarga kami, dan semoga menjadi ladang berkah buat Bapak Habsi Wahid dan Irwan Pababari serta dilancarkan rezekinya,” tutup Budi Herman. (rls//**)