MAMUJU, POROSSULBAR – Kampanye terbatas Pilkada Mamuju yang digelar calon bupati nomor urut 2, Habsi Wahid disambut antusias warga Desa Kabuloang Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Kamis (22/10/20).

Dihadiri para Jurkam tim koalisi kerakyatan, diantaranya ketua tim koalisi kerakyatan Hamzah Sula, anggota Dprd mamuju fraksi Nasdem Fadli, Yani Baharuddin, dan para tokoh masyarakat, simpatisan serta relawan.

Dipertemuan terbatas kali ini, Habsi-Irwan kembali banjir dukungan dari warga Desa Kabuloang. Tak terkecuali tokoh masyarakat dan tokoh perempuan ini.

Salah satunya, Hardi As’ad yang mengaku ketua tim pemenangan salah seorang legislator partai Gerindra di Kabuloang pada Pileg 2019 lalu.

Dia katakan, saya ini dulu ketua pemenangan Gerindra di Kabuloang, yang saya tahu mendukung Paslon lain, tapi sekarang saya berbalik mendukung serta memenangkan Habsi-Irwan, dan berharap pembangunan tetap dilanjutkan,” terang Hardi.

“Saya pastikan Habsi-Irwan akan tetap dimenangkan di Kabuloang, karna masyarakat menganggap pemerintahan periode pertamanya sudah sangat berhasil dan sudah ada buktinya.

Semoga kedepan apa yang sudah bagus, sudah baik, bisa ditambah lebih baik lagi, dan itu patut dilanjutkan kembali.

Dan target kemenangan Habsi-Irwan di Desa Kabuloang ini bisa mencapai 75 persen, bahkan saya berusaha lebih dari itu bisa kita dapatkan,” tegasnya.

Ibu Munira mewakili kaum perempuan Desa Kabuloang mengatakan bahwa pemerintahan Habsi-Irwan saat ini sudah baik, makanya akan dua kali lebih baik lagi kalau dilanjutkan.

“Saya akan mengajak perempuan-perempuan disini, khususnya keluarga saya, tetangga saya dan teman-teman saya, untuk tetap memilih Habsi-Irwan. Dan InsyaAllah Habsi-Irwan akan kita menangkan 75 persen di Kabuloang ini,” ungkapnya.

“Harapan saya sebagai ibu rumah tangga, kedepan pemerintah selanjutnya akan memperhatikan industri rumahan / Umkm seperti saya ini, dan itu kami lihat ada di program Habsi-Irwan kedepan, makanya kami perempuan Kabuloang berharap Habsi-Irwan tetap dilanjutkan, harus dua kali,” tutup Munira. (As//**)