MAMUJU, POROSSULBAR – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Barat menyambut hari jadi NasDem yang ke-9 Tahun dengan sejumlah agenda kegiatan, Selasa (10/11).

Seluruh agenda dipusatkan di Destinasi wisata pantai Tanjung Ngalo, Kecamatan Tapalang Barat, Mamuju seperti Gatering, pemberian bantuan UMKM kepada pelaku usaha, pembagian sembako serta peduli lingkungan.

Salah satu komunitas pemuda yang menamakan diri Bang Jaya Lovers (BJL), dibawah asuhan H.Muhammad Jayadi (Anggota DPRD Sulbar dari Fraksi Partai NasDem) di Dusun Ujung Bundu, Desa Pasa’bu menaruh simpati tersendiri atas kepedulian partai NasDem terhadap masyarakat di HUT nya yang ke-9 Tahun.

Koordinator BJL Tapalang Barat, Asrul Ahmad kepada awak media mengatakan, kegiatan pro rakyat yang dilakukan para pengurus partai NasDem Sulbar hari ini sangat baik dan perlu untuk diapresiasi.

“Partai NasDem membuktikan diri sebagai partai yang peduli terhadap masyarakat, sebaliknya masyarakat juga berharap partai NasDem dan kadernya terus bisa melanjutkan program-program yang pro terhadap kepentingan rakyat. Selamat Ulang Tahun Partai NasDem,” ujar Asrul.

Ditempat yang sama, Muhammad Jayadi mengatakan, selaku kader partai NasDem dirinya akan terus menampung aspirasi masyarakat yang akan di perjuangkannya di DPRD Sulbar.

Di HUT NasDem yang ke-9 ini, dirinya berharap agar masyarakat terus bisa mempercayakan partai NasDem untuk terus melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas.

“Saya akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat yang telah memberi saya amanah sebagai anggota Dewan di DPRD Sulbar.

“Adapun di HUT NasDem kali ini, kami berharap masyarakat tetap memberi kepercayaan kepada partai NasDem untuk membangun daerah,” pungkas Jayadi, saat mengunjungi komunitas BJL di Desa Pasa’bu didampingi juga kader DPW Nasdem Sulbar, Kamiruddin Al Islam. (Rls//**)