MAMUJU, POROSSULBAR – Kampanye terbatas Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Habsi-Irwan yang dipusatkan di Dusun Babalalang Desa Beru-Beru disambut antusias warga.

Kampanye kali ini Habsi Wahid didampingi oleh sejumlah anggota DPRD yang tergabung dalam Tim koalisi pemenangan, diantaranya Abd Rahim (Wakil Ketua DPRD Sulbar), Azwar Anshari Habsi (Ketua DPRD Mamuju), Andi Dodi (wakil Ketua DPRD Mamuju), Mervie Parasan, Fadli, serta ketua tim koalisi kerakyatan Hamsa Sula dan sejumlah tokoh seperti Ismail Zainuddin (Mantan Sekprov Sulbar).

Mervie Parasan menyampaikan bahwa ia sebagai salah satu tim pemenangan mengakui bahwa antusias dari warga yang hadir di Beru-Beru sangat tinggi.

Ini sebagai salah satu bukti bahwa Habsi- Irwan sangat disenangi oleh masyarakat, seperti yang terlihat hadir mengikuti kampanye terbatas hari ini.

“Kalau kita lihat antusiasme warga yang hadir, saya yakin bahwa Habsi-Irwan bisa menang di Beru-Beru sampai 70 persen,” papar Mervie.

Senada dengan salah satu anggota DPRD Mamuju yang juga tergabung dalam kampanye terbatas Habsi- Irwan, Fadli mengungkapkan bahwa Habsi-Irwan sangat kuat di Kecamatan Kalukku, khususnya di Desa Beru-Beru ini bisa dinyatakan sebagai pemenang pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Di Desa Beru-Beru ini sebagian besar rumpun keluarga dari Habsi-Irwan, jadi tidak ada keraguan lagi bahwa Habsi-Irwan akan menang diatas 70 persen,” kunci Fadli. (rls//**).