MAMUJU, POROSSULBAR — Kampanye Terbatas pasangan Calon Bupati Mamuju dan Wakil Bupati Nomor Urut 02, Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari dilakukan di Dusun Tappandullu Utara, Desa Tappandullu, Kecamatan Simboro, Senin (26/10).

Selain dihadiri langsung Calon Bupati, juga dihadiri calon wakil Bupati. Pertemuan ini juga dihadiri mantan Sekprov Sulbar, Ismail Zainuddin, ketua Fraksi Nasdem Sulbar, Muhammad Jayadi, mantan ketua Gerinda Mamuju, Hudri Ali, dan Pengurus Partai Nasdem Sulbar, Kamiruddin Al-Islam.

Dalam Orasinya, Jayadi menyampaikan sejumlah hal terkait keberhasilan Habsi-Irwan selama hampir 5 Tahun. Gaya kepemimpinan Habsi-Irwan dinilai mirip dengan sejumlah tokoh nasional.

“Mamuju akan menjadi daerah penyangga ibu kota baru di Kalimantan Timur. Kita butuh pemimpin yang bisa mengelola daerah ini. Jangan Serahkan kepemimpinan itu bagi orang yang tidak punya kemampuan dan kapasitas,” Ucap Jayadi, yang disambut tepuk tangan hadirin yang menyaksikan kampanye tersebut.

Menurut Jayadi, Pengalaman Habsi Wahid sebagai Sekda Mamuju 13 Tahun. Kemudian dilanjut dengan Bupati nyaris 5 tahun terakhir. Begitupun Irwan Pababari, yang dinilai merupakan politikus muda, dengan segala pengalamannya, sebagai wakil ketua DPRD Mamuju, kemudian menjadi pendamping Habsi-Wahid 4 Tahun 8 bulan.

“Apalagi, belum kita tau seperti apa jejaknya. Seperti apa pengalamannya. Mari kita bertekat untuk mendukung Habsi-Irwan, Setuju” kata Jayadi, kemudian disahuti warga dengan kata setuju.

Jayadi mengungkapkan perjuangan Habsi-Irwan untuk kepentingan rakyat, bukan untuk kepentingan kelompok, apalagi untuk kepentingan pribadi.

“Kehadiran kita semua di tempat ini untuk memenangkan Habsi-Irwan, sebagai penerang menuju kesejahteraan” Kunci Jayadi. (rls/***)