MAMUJU, POROSSULBAR – Ikut terlibat langsung dalam kampanye terbatas pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari.

Sejumlah anggota Legislator provinsi maupun kabupaten dari partai koalisi juga ikut dalam mengkampanyekan dukungannya kepada Habsi-Irwan.

Salah satunya, Yudiaman Firusdi anggota Dprd kabupaten Mamuju dari fraksi partai NasDem dapil kecamatan Papalang – Sampaga, Rabu (14/10/20).

Secara All out untuk memenangkan Habsi-Irwan pada perhelatan Pilkada 9 Desember yang akan datang.

Dikonfirmasi di selah-selah acara kampanye terbatas, Yudiaman bersama para anggota Dprd lainnya dalam mendampingi dan mengkampanyekan paslon Bupati Mamuju Nomor Urut 2 (Dua) di sejumlah titik di Desa Keang.

“Ia menjelaskan bahwa Habsi-Irwan masih sangat layak untuk memimpin kabupaten Mamuju Lima Tahun ke depan.

“Dari segi kelayakan dan kepantasan yang dimiliki oleh Habsi-Irwan dalam memimpin Mamuju itu masih sangat layak. Sebab keduanya memiliki pengalaman yang luar biasa.

“Pak Habsi Wahid pernah 13 tahun menjadi sekertaris daerah dan satu periode menjadi Bupati Mamuju.

Sementara Pak Irwan pernah di Birokrasi, pernah menjadi anggota Dprd, pernah menjadi wakil ketua Dprd, dan satu periode mendampingi Pak Habsi, hingga menuju ke periode kedua,” terang Yudiaman.

Legislator yang meraih suara terbanyak dari seluruh anggota Dprd Kabupaten Mamuju itu menegaskan, pasangan Habsi-Irwan akan memenangkan Pilkada pada 9 Desember nanti.

” InsyaAllah pada pemilihan nanti, kita akan memenangkan Habsi-Irwan, dengan survey sampai saat ini kita di angka 70 persen kemenangan. Dan bila dibandingkan dengan di sebelah jauh bos,” tegas Yudiaman. (Rls/**)