MAMUJU, POROSSULBAR – Calon Bupati Mamuju nomor urut 2, Habsi Wahid kembali menyambangi warga dengan melakukan kampanye terbatas di jalan Nelayan Karema, Kecamatan Simboro Mamuju, Selasa (3/11/20).

Kampanye terbatas kali ini dilaksanakan dikediaman Abdul Malik Ballako, anggota DPRD Mamuju dari fraksi Partai NasDem, di Lingkungan Karema Selatan

Habsi Wahid hadir didampingi Muhammad Jayadi, Hatta Kainang, Mervie Parasan, Yudiaman Firusdi, Fadli, para Tim koalisi, Simpatisan serta relawan.

Dalam orasinya, selaku tuan rumah Malik Ballako mengajak seluruh keluarga besarnya serta pendukungnya yang memilihnya di Pileg kemarin, untuk bersama memenangkan paslon nomor 2 Habsi-Irwan.

“Saya berharap keluarga besar saya yang ada di Karema untuk tidak ada yang lain selain Nomor 2, karena hanya satu tujuan kita adalah ‘Paganna Pinduang’ yang artinya, cukupkan Dua kali kepemimpinan Habsi-Irwan untuk melanjutkan 2 periode,” tegas Malik.

Legislator Mamuju itu menyampaikan dihadapan puluhan masyarakat, bahwa kedepannya Habsi-Irwan bisa melanjutkan kepemimpinan yang lebih baik lagi pada periode kedua untuk masyarakat Kabupaten Mamuju.

“Kami dari Partai NasDem ada Sembilan orang perwakilan di DPRD Mamuju yang saat ini berjuang untuk kemenangan Habsi-Irwan,” sebutnya.

“Tapi semua itu bisa kita wujudkan, kalau kita bersama agar bisa memenangkan bupati dan wakil bupati kita pada Pilkada 9 Desember mendatang,” kunci Legislator Partai NasDem itu. (rls//**)