MAMUJU, POROSSULBAR – Tokoh Masyarakat Dusun Pangasaan Desa Pangasaan Kecamatan Tapalang, Suardi, optimis menangkan Habsi-Irwan sampai delapan puluh (80 persen)

Suardi yang juga mantan kepala Desa Lebani menjelaskan faktor dirinya mengatakan Habsi- Irwan bisa menang besar di wilayahnya, karena selama kepemimpinan Habsi-Irwan pembangunannya nyata dan terasa di masyarakat.

“Kami masyarakat Dusun Pangasaan baru merasakan jalan yang mulus juga listrik, itu baru ada di jaman Bapak Habsi Wahid dan Bapak Irwan Satya Putra Pababari menjadi Bupati,” ujarnya.

Lanjut dijelaskan Suardi, Dusun Pangasaan dulunya hanya diterangi lampu pelita dan lampu senter. Sekarang ini sudah terang dan dialiri listrik.

Kami masyarakat disini sangat senang sudah bisa menonton TV, dan anak-anak kami sudah bisa belajar dengan penerangan Listrik. Berkat upaya pemerintahan Habsi-Irwan.

Infrastruktur jalan yang dulunya susah dilalui kendaraan roda dua, maupun roda empat. Sekarang sudah bisa semua dilalui, bahkan motor dan mobil sudah parkir di depan rumah masing-masing. Ini bentuk keberhasilan Habsi-Irwan.

Kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Habsi-Irwan yang sudah memberikan perhatian, khususnya kepada masyarakat Desa Pangasaan yang sudah menikmati jalan Aspal dan jalan Beton.

“Untuk itu kami masyarakat Dusun Pangasaan akan memenangkan Habsi-Irwan dengan perolehan suara sampai delapan puluh (80) persen,” pungkasnya. (**)