MAMUJU, POROSSULBAR – Pasangan calon Bupati Mamuju nomor urut 2, Habsi Wahid – Irwan SP Pababari lakukan kampanye terbatas di Dusun Takandeang, Desa Takandeang, Kecamatan Tapalang, Mamuju, Senin (9/11/20).

Usai melakukan kampanye terbatas di Dusun Pempioang, Desa Tapalang, Habsi bersama tim pemenangan koalisi kerakyatan Habsi-Irwan menyambangi Dusun Takandeang, Desa Takandeang untuk melanjutkan kampanye terbatas hari ini.

Dalam pertemuan kampanye terbatas itu, hadir Bakhtiar yang adalah mantan kepala desa, sekaligus tokoh masyarakat di Desa Takandeang.

Dalam keterangannya kepada media ini usai kampanye, ia mengatakan bahwa pembangunan yang dilakukan pemerintahan Habsi-Irwan selama 5 tahun terakhir sangat pesat dan dirasakan oleh semua pihak.

Tak hanya pembangunan infrastruktur, tetapi pembangunan dibidang keagamaan, kesehatan, pendidikan, pertanian dan peternakan dapat dirasakan oleh masyarakat Takandeang.

“Pokoknya disegala bidang dapat dirasakan,” ungkapnya.

“Jadi masyarakat Takandeang, patut bersyukur punya pemimpin yang benar-benar memperhatikan masyarakatnya dan pembangunannya sudah bisa kita nikmati bersama,” ucap Bakhtiar.

“Semoga diperiode berikutnya akan lebih ditingkatkan lagi, sehingga akan lebih merata pembangunannya dari kota hingga ke desa dan pedalaman,” lanjut mantan Kades Takandeang itu.

Kami warga desa Takandeang mengharapkan pak Habsi dan pak Irwan bisa kembali memimpin Mamuju untuk 5 tahun kedepan.

“Dan kami akan mengusahakan kemenangan untuk Habsi-Irwan di Desa Takandeang ini,” tutup Bakhtiar. (Rls//**)