MAMUJU, POROSSULBAR – Kampanye terbatas calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju Habsi-Irwan yang dilaksanakan di Dusun Talise Lambang, Desa Sumare, kali ini disambut antusias warga, Senin (26/10).

Calon wakil bupati nomor urut 2 Irwan Pababari didampingi para jurkam tim koalisi, diantaranya Malik Ballako, Ismail Zainuddin, para relawan dan simpatisan Habsi-Irwan, serta tokoh masyarakat.

Koordinator pemenangan kecamatan Simboro, Malik Ballako berpesan kepada warga masyarakat Sumare, agar sepakat kalau kepemimpinan Habsi-Irwan dilanjutkan untuk kedua kalinya.

“Sampaikan kepada keluarga kita yang tidak hadir hari ini, bahwa ada keluarga kita yang maju kembali dan kita dukung bersama, supaya pembangunan bisa berlanjut terus selama 5 tahun kedepan.

Selaku keluarga besar, saya sampaikan kepada kita semua untuk selalu senantiasa tanamkan dalam hati kita, bahwa yang terbaik adalah Habs-Irwan, untuk menjadi bupati dan wakil bupati kedua kalinya.

“Dan hari ini, ditempat ini saya yakin bahwa keluarga besar saya yang ada di Sumare akan memilih Habsi-Irwan,” kunci Malik Ballako.

Ditempat yang sama Ismail zainuddin menyampaikan kepada warga yang ada di Desa Sumare untuk bersama menguatkan dalam hatinya, bahwa nomor dua Habsi-Irwan untuk tetap melanjutkan pembangunan 5 tahun kedepan.

“Mari kita bersama menguatkan dalam hati kita, bahwa pilihan kita adalah nomor dua Habsi-Irwan untuk 5 tahun kedepan,” ujar Ismail, yang juga merupakan mantan Sekretaris Provinsi (Sekda) Sulbar ini.

Lanjut Ismail, alasannya memilih karena Habsi-Irwan ini telah berhasil melaksanakan pembangunan kurang lebih 4 tahun 8 bulan selama memimpin Mamuju.

“Yang jelasnya, Habsi-Irwan melampaui keberhasilan dari pemimpin sebelumnya, dari sektor pendidikan, infrastruktur jalan, kesehatan, keagamaan serta pembangunan ekonomi masyarakat,” tandasnya. (rls//**)