MAMUJU, POROSSULBAR – Kampanye terbatas “Koalisi Kerakyatan” paslon Habsi-Irwan menyasar wilayah Kecamatan Papalang.

Dalam momentum tersebut ada 4 Desa yang menjadi titik lokasi kampanye terbatas Habsi-Irwan, diantaranya Desa Papalang, Desa Topore, Batu Papan, dan Desa Batu Ampa, Rabu (7/10/20).

Masyarakat yang hadir di keempat titik kegiatan tersebut mendoakan Habsi-Irwan. Dan mengungkapkan, bahwa mereka siap memenangkan Habsi-Irwan dan melanjutkan dua periode hingga mencapai angka diatas 75%.

Dititik yang terakhir, yakni Desa Batu Ampa tepatnya pukul 16.00 wita, Habsi Wahid didampingi Yudiaman Firusdi, Ismail Zainuddin dan Amran HB disambut meriah oleh ratusan masyarakat.
Habsi juga berkesempatan untuk menaiki kuda patu’du, terlihat jelas bahwa kegembiraan masyarakat memang bukan hal yang dibuat-buat.

Masyarakat bahkan memberikan predikat kepada Habsi-Irwan sebagai bapak pembangunan.

Salah satu tokoh masyarakat Batuampa menyampaikan bahwa “Kami sangat berterima kasih dan bersyukur, berkat beliau kami sudah merasakan yang namanya pengaspalan dan rabat beton.

“Dimasa beliau kami banyak mendapat pembangunan di desa kami. Beliau adalah bapak pembangunan kami,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Amran HB menyampaikan bahwa masyarakat Batuampa adalah masyarakat yang konsisten dan komitmen.

“Saya yakin mereka akan tetap memperjuangkan Habsi-Irwan,” terang Amran.

Lanjut Habsi Wahid dalam sambutannya mengungkapkan bahwa hal yang Ia janjikan sudah dipenuhi.

“Alhamdulillah dirumah ini saya pernah berjanji, yakni 5 tahun yang lalu dan Alhamdulillah semuanya saya sudah tunaikan,” ucapnya.

Jadi saya sudah tidak perlu menyampaikan apa-apa saja yang sudah saya kerjakan.

“Saya kira masyarakat sudah bisa merasakan sendiri. Semoga apa yang diharapkan masyarakat Batuampa kedepan dapat saya realisasikan,” kunci Habsi. (Rls/**)