MAMUJU, POROSSULBAR – Calon wakil Bupati Mamuju nomor urut 2, Irwan Satya Putra Pababari  hari ini melakukan pertemuan terbatas dan kampanye di Dusun Mesakada, Desa Salukayu, Kabupaten Mamuju, Jumat (6/11).

Meski harus menembus derasnya hujan dan melewati jalur yang terbilang cukup ekstrim, calon wakil petahana yang berpasangan dengan Habsi Wahid tersebut tetap semangat menemui warga dan simpatisannya.

Irwan SP Pababari bahkan harus dibonceng oleh warga menggunakan kendaraan roda dua untuk bisa sampai ke tempat kampanye.

Sesampainya di lokasi, calon wakil Bupati Mamuju incumbent tersebut langsung disambut antusias warga Dusun Mesakada.

“Kami sampaikan selamat datang untuk bapak calon wakil Bupati Mamuju di Dusun Mesakada Desa Salukayu. Kami sangat bangga atas kedatangan bapak, walaupun cuaca tidak sedang bersahabat karena hujan, tapi dengan puji tuhan bapak bisa hadir ditengah-tengah kami,” ujar Ibu Anace, warga Dusun Mesakada.

Lanjut Ibu Anace, warga sudah sangat merindukan untuk bertatap muka langsung dengan Irwan SP Pababari, yang dianggapnya sangat sukses membuat kemajuan di Kabupaten Mamuju selama menjabat di periode pertamanya.

Sementara itu, Irwan Satya Putra Pababari saat memulai orasi politiknya juga langsung menyambut hangat sambutan masyarakat Dusun Mesakada yang menyambutnya penuh dengan rasa kekeluargaan.

“Saya senang sekali pada saat masuk di Dusun Mesakada ini, saya merasa disambut dengan penuh kekeluargaan. Semoga kehadiran saya disini bukan menjadi yang pertama kalinya.

“Dan tolong di ingatkan, karena saya akan jadwalkan ulang akan kesini setelah Pilkada,” ujar mantan wakil ketua DPRD Mamuju itu.

Lanjutnya, Irwan juga menjelaskan infrastruktur pembangunan yang sudah masuk di Dusun Mesakada selama ini akan terus di programkannya di periode keduanya.

Ditambah lagi ia menjanjikan akan menggenjot bidang pertanian Desa Salukayu sesuai visi misinya seperti bantuan 1000 alat mesin pertanian pertahun untuk petani, serta 1000 bantuan alat peralatan tangkap ikan dan bantuan ternak.

Tak hanya di bidang infrastruktur, pengembangan bidang pendidikan yang lebih modern juga akan dilakukan Irwan SP Pababari, saat kembali menjabat di periode kedua, seperti fasilitas internet gratis untuk setiap desa agar bisa digunakan anak-anak bersekolah dari rumah. (rls//**)