MAMUJU, POROSSULBAR – Pasangan calon bupati dan wakil Bupati Mamuju nomor urut 2, Habsi-Irwan, kembali melaksanakan kampanye terbatas di Kecamatan Mamuju, Senin (9/11/20).

Calon wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari didampingi langsung H.Damris (Anggota DPRD Sulbar), para simpatisan dan relawan Habsi-Irwan.

Puluhan masyarakat Desa Bambu berkumpul melaksanakan kampanye terbatas di Dusun Salampio Desa Bambu, Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju di kediaman salah satu Tokoh Masyarakat.

Mengawali kampanye terbatas, Muhammad Jafar, membeberkan di hadapan Irwan Pababari, serta puluhan masyarakat Dusun Salampio yang hadir.

Pada sore hari ini, saya tidak sangka-sangka kita bisa bertemu langsung dengan calon wakil Bupati Mamuju, kami sudah lama menginginkan kehadiran beliau dan hampir saja kami putus asa.

“Alhamdulillah sore ini doa kami telah terwujud, karena kecintaan bapak calon wakil Bupati Mamuju kepada kami dan kami juga cinta kepada bapak Irwan Pababari,” terang Jafar.

Lanjutnya, dalam pertemuan tersebut, Muhammad Jafar juga menegaskan bahwa apa yang telah dilakukan Habsi-Irwan telah terbukti di masyarakat selama hampir Lima Tahun terakhir, selama memimpin Kabupaten Mamuju.

“Kami di Desa Bambu dan sekitarnya tidak muluk-muluk, dan kami tidak perlu di janji-janji karena sudah Habsi-Irwan sudah terbukti tinggal dilanjutkan saja.

“Bagi saudara-saudaraku, kita tidak usah mendengarkan yang cuma memberikan janji, tapi marilah memilih yang sudah pasti dan terbukti,” tutup pria yang akrab disapa Mister Jafar itu. (Rls//**)